Selasa, 28 Desember 2010

Hadapi Malaysia pada Final Leg 2, Ahmad Bustomi Akan Jaga Emosi

Pemain gelandang tim nasional, Ahmad Bustomi akan bermain lebih tenang dan tidak mudah terpancing emosi pada saat tampil memperkuat Tim Garuda saat menghadapi Malaysia di leg pertama final Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (26/12).
Bustomi tidak ingin menambah koleksi kartu kuning menjadi dua, karena ia ingin tetap memperkuat Skuad Merah Putih di final leg kedua saat bertanding di Jakarta, 29 Desember nanti.

"Main di final pertama nanti, saya akan lebih menahan emosi. Saya tahu pada pertandingan kedua semifinal melawan Filipina kemarin saya terpancing emosi, seharusnya saya tidak perlu mendapat kartu kuning itu," kata Bustomi usai latihan di lapangan tim nasional, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (22/12).

Bustomi tidak merasa khawatir dengan permainan tim asuhan Rajagopal yang kini berkembang pesat."Walaupun mereka tidak seperti babak penyisihan kemarin, tidak ada masalah," katanya. Ia bertekat akan bekerja keras untuk membawa timnya menang. "Target kami ingin mencuri poin, atau minimal bermain imbang," kata pemain berusia 25 tahun, asal Jombang, Jawa Timur ini.

Mengenai persiapannya menjelang laga final, Bustomi mengatakan tidak ada persiapan khusus. Menurutnya yang terpenting mental. "Kita tidak perlu takut menghadapi Malaysia," kata Bustomi yang mengaku kondisinya saat ini sangat bugar.

(RINA WIDIASTUTI, Tempointeraktif.Com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Baca juga ini..