Senin, 02 Agustus 2010

Download Auto Synchronization V:3.0 (Bonus Keong Racun)

Akhirnya setelah tertunda berbulan-bulan, telah dirilis Auto Synchronization Versi 3. Program revisi tanggal 1 Agustus 2010....

berikut previewnya..
.Untuk apa sch program ini?
Untuk Warnet Game Online tentunya. Tiap bulannya satu dari banyak game Online perlu melakukan Patching (update). Nah maka dari itu, bagi Warnet yg mempunyai Komp banyak, tidak mungkin donk untuk melakukan Patch di setiap komputer. Solusinya adalah, install dan pakai program ini, dengan demikian masalah patch tidak usah anda hiraukan.

Bagaimana cara kerja program ini?

Nah ketika di pasang AutoSync ini, kita tidak usah melakukan patching di seluruh komp, cukup 1 komp saja. Pada warnet Game Online, harus dibutuhkan Komputer Server yg Up to Date, jika ada game yg harus di patch, update lah dari komp server tsb. Setelah AutoSync ini di pasang di seluruh komp Client, maka secara otomatis jika user akan bermain game tertentu yg kbetulan blum di patch, program ini akan melakukan patch otomatis terhadap komp server, dan lgsg menjalan kan game yg tlah di klik user tsb. Lebih efektif kan....

Cara memakai program ini?
Cukup mudah, dan saya rasa sangat mudah. Langkah pertama adalah, Komp Server harus di share ke seluruh komp Client. Kedua, Install AutoSync di seluruh komp Client, Terakhir, jalankan program AutoSync, dan selesai.
Tidak usah ragu / takut salah, pada saat menjalankan AutoSync anda akan di bantu dalam proses pengerjaan hingga selesai.

Selamat mencoba program ini. Dan dapatkan BONUS Sinta and Jojo - Keong Racun. Saran, Kritik, Bantuan, Masalah, dan kerjasama dalam pengembangan program ini, sangat aku harapkan. Berhubung aku mengerjakan program ini sendirian, dan belum sempurna seutuhnya.
Hubungi saya dialamat yang tertera dalam program ini.


Download AutoSync Versi 3.0

Mirror

9 komentar:

  1. thx...

    download yawh cpa tw pentinx....

    BalasHapus
  2. habat, salut saya ma anda...(nobita1168)

    BalasHapus
  3. mw tanya kalo komputer client ada DeepFreeze-nya pengaruh ga gan??terima kasih..

    BalasHapus
  4. Gugum | Tak ada pengaruh jika Client ada DeepFreeze, asalkan game berada di partisi yg berbeda dan program ini di pindahkan juga ke partisi yg berbeda (contoh'ny D:\)
    Terima kasih ..

    BalasHapus
  5. gan koq ga bs autosync dari launcher gamenya ya? udah bener seting scriptnya padahal
    aku coba d win xp sp3 dan cyberbilling

    BalasHapus
  6. Download more Free Games on this site
    Games are available of different Genres and not only that there are many other PC related items like softwares, ebooks, wallpapers totally for FREE
    Visit these sites for DETAILS

    http://www.pcstuffs4u.com/
    http://www.pcstuffs4u.tk
    http://www.pcstuffs4u.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ko autosync.exenya gmw kebuka ya? system reqruitmen nya apa aja?

      Hapus

Baca juga ini..